COD LVN STROBERI Sukoharjo

LVN STROBERI Sukoharjo Barang Sampai Baru Bayar ( COD LVN STROBERI )

Transaksi Aman Produk LVN Stroberi sampai di alamat rumah Anda di Kabupaten Sukoharjo baru bayar. Transaksi Aman Produk Original dapatkan Promo produk spesial dari kami.

Kirim LVN Stroberi keKabupaten Sukoharjo
Mayoritas dari Anda pasti cukup sering menemui kandungan kolagen dalam berbagai produk perawatan tubuh. Hal ini tidak terlepas dari fungsi kolagen untuk kulit, mulai dari melembapkan wajah hingga meminimalisir munculnya garis-garis halus. Selain itu, ternyata 30 persen tubuh kita mengandung kolagen. Jadi, memang sudah seharusnya Anda memenuhi kebutuhan kolagen dalam tubuh.

Kolagen menjadi salah satu jenis protein pada tubuh yang dapat melindungi kulit supaya kencang, selain itu juga dibutuhkan untuk pembentukan tulang, persendian, rambut, dan gigi. Kebutuhan kolagen ini mencapai dari 1.000-5.000 miligram per hari.

Hal tersebut diungkapkan spesialis kulit dan kelamin Rumah Sakit (RS) Siloam TB Simatupang Jakarta, dr Fitria Amalia Umar SpKK. Menurut dokter yang akrab disapa Amel ini, kebutuhan tersebut diperlukan oleh orang di usia 30 tahun ke atas, namun untuk usia 25 tahun ke atas pun harus mewaspadai kurangnya kolagen dalam tubuh.

apa itu kolagen


Apa sebenarnya kolagen? Yaitu jenis protein berserat dan tak larut yang jumlahnya paling berlimpah dalam tubuh manusia dan merupakan salah satu fondasi utama dari tulang, kulit, urat dan ligamen agar struktur dan kekuatannya terjaga. Ibarat lem yang merekatkan seluruh bagian tubuh menjadi satu. Lalu, kenapa kolagen lebih sering dipromosikan untuk kesehatan dan kecantikan kulit saja, ya?

Bagaimana Kolagen Terbentuk dalam Tubuh?
Sebetulnya, setiap tubuh manusia mampu memproduksi kolagen sendiri. Di dalam kulit Anda terdapat sejumlah sel khusus yang menghasilkan molekul mini bernama pro kolagen. Selama proses produksi, setiap molekul saling menempel dan membentuk fibril, yakni helai-helai tipis yang terbuat dari mineral dan vitamin serupa serabut benang.

Nah, fibril akan tumbuh dan berubah menjadi serat yang menempel pada sel kulit. Apabila serat sudah terbentuk dan menempel dengan benar, fibril akan bekerja mendukung struktur kulit dan memberikan sifat elastisitas khasnya.

Penyebab Berkurangnya Fungsi Kolagen
Kemampuan memproduksi kolagen akan berkurang seiring bertambahnya usia, . Alhasil, fungsinya untuk kulit pun ikut berkurang. Ada beberapa faktor yang bisa mempercepat penurunan fungsi ini. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Terlalu banyak mengonsumsi gula – Saat Anda mengonsumsi gula dalam jumlah tinggi, tubuh mengalami peningkatan glycation, sebuah proses di mana gula darah menempel pada protein untuk membentuk molekul baru bernama advanced glycation end products (AGEs). Nah, AGEs ini mampu merusak protein di dekatnya dan menyebabkan kandungan kolagen kering serta melemah.
Merokok – Kandungan nikotin dalam rokok dapat mempersempit pembuluh darah di lapisan luar kulit Anda. Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang masuk ke kulit pun jadi terhambat sehingga kesehatan kulit Anda terancam.
Paparan sinar matahari – Sinar ultraviolet yang terdapat dalam sinar matahari dapat memecah kolagen dengan lebih cepat, merusak serat kolagen, dan menyebabkan terbentuknya elastin yang kurang seimbang.

Oleh sebab itu, agar produksi kolagen dalam tubuh bisa maksimal, dianjurkan untuk memiliki gaya hidup yang sehat, yakni dengan mengonsumsi makanan bernutrisi baik, mengurangi konsumsi gula, rajin berolahraga, dan menghindari kebiasaan merokok. Oh ya, jangan lupa selalu mengenakan sunblock sebelum keluar rumah agar kulit terlindungi dari paparan sinar matahari!
Fungsi Kolagen untuk Kulit

Fungsi Kolagen untuk Kulit
Dengan produksi kolagen yang baik di tubuh, lambat laun Anda bisa merasakan berbagai fungsi kolagen untuk kulit seperti di bawah ini:

1.Melembabkan kulit

Bagi yang punya kulit kering, kolagen bisa membantumu menambah kelembapan kulit. Kulit yang kering biasanya kekurangan asam amino, dan kolagen dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Tak hanya melembapkan, kolagen juga akan menghidrasi kulitmu.

2.Memperbaiki warna kulit

Warna kulit wajah yang tidak merata memang bisa mengurangi rasa percaya diri ya, . Untungnya, hal tersebut bisa diatasi dengan kolagen. Asam amino yang terdapat dalam kolagen akan membantu lapisan luar kulit tetap sehat dan halus. Kulit Anda pasti akan terlihat lebih muda!

3.Mengurangi garis-garis halus

Dalam kulit, kolagen biasanya ditemukan pada dermis, yang terletak di lapisan bawah. Kolagen inilah yang bertanggung jawab untuk menjaga elastisitas kulit Anda. Saat kolagen berkurang, yang mana biasanya hal ini terjadi seiring bertambahnya usia, garis-garis halus pun akan muncul sebagai dampak dari berkurangnya elastisitas kulit. Karenanya, pastikan asupan kolagen dalam tubuh sudah cukup.

4.Meminimalisir luka

Luka seperti bekas jerawat bisa membuat kulit jadi semakin jauh dari kondisi flawless. Kabar baiknya, asam amino yang ada dalam kolagen bisa mengurangi bintik-bintik hitam atau luka lain yang muncul pada kulit Anda. Kolagen akan membantu memaksimalkan proses pembentukan jaringan kulit sehingga mempercepat penyembuhan kulit agar kembali flawless.

5.Menghilangkan sel kulit mati

Di bagian dermis, atau lapisan tengah kulit, kolagen membantu terjadinya pembentukan jaringan sel bernama fibroblasts, yang bertanggung jawab atas tumbuhnya sel-sel baru. Fibroblasts ini juga yang berperan untuk menghilangkan sel kulit mati dan menggantinya dengan yang baru.

Seiring berjalannya waktu, produksi kolagen dalam kulit akan berkurang dan menyebabkan menurunnya elastisitas kulit. Anda bisa menambah asupan kolagen sendiri dengan minum LVN Stroberi untuk meremajakan kulit Anda. Dengan minum 1 sachet sehari , Anda bisa mengembalikan fungsi kolagen untuk kulit secara optimal!

Makanan yang Mengandung Kolagen
Kita dapat menambah asupan kolagen dari makanan yang kita makan sehari-hari seperti:

a. Buah yang Mengandung Vitamin C dan Antioksidan
Buah yang mengandung banyak vitamin C dan antioksidan adalah penghasil kolagen yang besar. Seperti buah jeruk, strawberry, wortel, apel, jambu merah, jambu monyet, anggur, kiwi, lemon, blackberry, blueberry, papaya, dan tomat. Mungkin beberapa dari Anda sudah mengetahui bahwa tomat mengandung sejumlah lycopene. Lycopene pada buah tomat ini membantu tubuh kita melawan kolagenase. Kolagenase adalah enzim yang menghancurkan senyawa kolagen pada tubuh manusia.

b. Sayur uang Mengandung Vitamin C dan K
Sama seperti buah-buahan, sayuran juga merupakan pilihan terbaik untuk menambah senyawa kolagen dalam tubuh kita. Pilih sayuran yang mengandung vitamin C dan K seperti: paprika, brokoli, kubis, bawang putih, terong, asparagus, kembang kol dan bayam.

c. Produk Kedelai
Kacang kedelai merupakan produk yang menghasilkan kolagen dan memerangi penuaan pada kulit. Contoh produk yang terbuat dari kedelai: keju, susu kedelai, tempe, tahu, dan masih banyak lainnya.

d. Makanan yang Mengandung O-Mega3
O-Mega3 adalah asam lemak yang dianggap sebagai lemak baik. O-Mega3 menjadikan kulit halus, kenyal dan lembut sehingga sangat baik untusk dikonsumsi secara teratur. O-Mega3 ditemukan pada ikan tuna, ikan salmon, dan ikan mackerel, telur dan kenari.

Sumber Kolagen lainnya:


Produk kelas premium yang mengandung kolagen
LVN Stroberi! Dengan mengkonsumsi LVN Stroberi,  kulit akan tanpak lebih muda, besih, sehat, dan putih alami.
LVN Stroberi Kabupaten Sukoharjo
order LVN Stroberi di Kabupaten Sukoharjo



LVN STROBERI Sukoharjo  , Honor Kabupaten Sukoharjo , Produk Laris Kabupaten Sukoharjo , Peluang Bisnis Kabupaten Sukoharjo , Harga Resmi Kabupaten Sukoharjo , Hasil Kabupaten Sukoharjo , Reward Kabupaten Sukoharjo , Marketing Kabupaten Sukoharjo ,  Honor LVN Stroberi Kabupaten Sukoharjo , Produk Laris LVN Stroberi  Kabupaten Sukoharjo , Peluang Bisnis LVN Stroberi Kabupaten Sukoharjo , Harga Resmi LVN Stroberi Kabupaten Sukoharjo , Hasil LVN Stroberi Kabupaten Sukoharjo, Reward LVN Stroberi Kabupaten Sukoharjo, Marketing LVN Stroberi Kabupaten Sukoharjo

LVN STROBERI Sukoharjo
LVN Stroberi hadir di Kabupaten Sukoharjo , ingin mendapatkan produk LVN Stroberi secara mudah segera menghubungi kami untuk mendapatkan LVN Stroberi sampai ke alamat Anda dengan aman dan cepat.

Jual LVN Stroberi ke Kabupaten Sukoharjo
Kami telah bekerja sama dengan jasa ekspedisi besar seperti POS, JNE, JNT, TIKI dan Wahana untuk mempercepat kiriman sampai ke alamat Anda dengan aman. Insyaallah terjamin aman dan Anda akan menjumpai paket tiba di Kabupaten Sukoharjo dan di antarkan ke alamat rumah Anda dengan aman. Jangan lupa ucapkan terima kasih pada pak kurir ya,,, :-)

Inilah manfaat yang dapat Anda rasakan setelah konsumsi LVN Stroberi :
  • Master Anti Oksidan / Menangkal Radikal Bebas
  • Menjaga Kulit Lebih Kenyal, Cerah, Awet Muda, dan Sehat ( Anti Aging )
  • Mencegah Penuaan Dini / Keriput & Gejalanya
  • Menghilangkan Flek & Menghaluskan Kulit Wajah
  • Menghilangkan Bekas Luka Pada Kulit ( Regenerasi Sel )
LVN Stroberi Kabupaten Sukoharjo
beli LVN Stroberi Kabupaten Sukoharjo


Harga LVN Stroberi di Kabupaten Sukoharjo :
Harga LVN Stroberi sama di seluruh Indonesia , termasuk harga LVN Stroberi di Kabupaten Sukoharjo berikut ini harga LVN Stroberi jika Anda membeli LVN Stroberi baik eceran maupun paket :

  • 1 sachet LVN Stroberi harga Rp 25,000,-
  • 1 box ( isi 10 sachet ) LVN Stroberi harga Rp 250,000,-
  • 2 box LVN Stroberi harga Rp 500,000,- ( Gratis Ongkir )
  • 5 box LVN Stroberi ( sudah bisa menjadi Agen kami )
kirim paket LVN Stroberi Kabupaten Sukoharjo


Kirim LVN Stroberi ke Kabupaten Sukoharjo
Kami bekerja sama dengan TIKI, POS, JNE, JNT dan Wahana untuk mengirimkan LVN Stroberi ke Kabupaten Sukoharjo. Paket insyaallah aman dan cepat sampai ke Kabupaten Sukoharjo dan alamat rumah Anda. Mohon memberikan alamat lengkap dengan jelas , misal nama jalan, no rumah, RT dan RW, desa / kelurahan, kecamatan , kabupaten / kota dan provinsi. Lebih lengkap lagi jika Anda memberikan kode pos.

Cara Pesan LVN Stroberi di Kabupaten Sukoharjo
Cara memesan LVN Stroberi di Kabupaten Sukoharjo sangat mudah temen - temen, silahkan bisa pilih mana yang paling mudah menurut temen - temen semua.
Melalui SMS :
Silahkan sms ke 089653685599 dengan menuliskan , Jumlah Order LVN Stroberi, Nama dan Alamat pengiriman serta nomer HP. Mohon di tulis selengkap - lengkapnya ya ... agar paket kiriman cepat sampai di alamat kamu dan pak kurir tidak bingung mencari alamatnya...

Melalui Whatsapp :
Silahkan Whatsapp ke no 089653685599 atau langsung bisa klik gambar whatsapp di bawah ini.....
pesan LVN Stroberi di Kabupaten Sukoharjo

Cara Daftar Agen LVN Stroberi di Kabupaten Sukoharjo 
Dengan menjadi agen / member LVN Stroberi Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, selain harga yang di dapatkan lebih murah, Anda juga akan menjadi member group support kami yang membantu bagaimana meningkatkan penjualan Anda. Berminat menjadi Agen dan ingin mendaftar sekarang ?
daftar menjadi agen LVN Stroberi





Tidak ada komentar :

Posting Komentar